Cincin Tunangan Jennifer Aniston


Jennifer Aniston terlihat melangkah di Santa Fe, New Mexico pada hari Sabtu (6 Oktober 2012). Bergabung bayi itu 'Horrible Bosses' memiliki tunangannya Justin Theroux, yang berada di kota mengunjungi aktris sementara dia difilmkan komedi 'We Are the Millers.' Aktor Justin Theroux mengenakan jaket kulit nya tanda tangan yang ia bekerja sama dengan jeans hitam dan sepatu bot biker. 41 tahun accessorized ansambel dengan syal dan nuansa penerbang keren untuk tamasya. Sementara itu, wanita cintanya Jennifer Aniston tampak modis dengan celana jeans dan syal yang ia memegang di tangannya. Bom pirang juga memamerkan Cincin Tunangan berlian besar-nya di jari manis tangan kirinya untuk pertama kalinya di depan umum. Dikatakan bahwa besar kembang api berbentuk oval Jennifer adalah sekitar 8-9 karat dengan pusat berlian bercahaya. Cincin Tunangan besar dilaporkan dirancang oleh Justin sendiri yang tahu gaya yang tepat untuk mengesankan aktris 'Kami Miller'. Cincin khusus dianggap memiliki sekitar tag harga $ 500.000.
Cincin Tunangan

Jennifer Aniston dan hubby-to-be Justin Theroux dia melangkah keluar bersama-sama di Santa Fe, New Mexico pada hari Sabtu (6 Oktober 2012). Keindahan yang menakjubkan melintas Cincin Tunangan Berlian besar untuk pertama kalinya di depan umum saat ia berjalan di jalan dengan pacar nya.
Pasangan ini tampak begitu-oh-in-cinta sebagai Jennifer Aniston membelai wajah tunangannya, memberikan penonton sekilas cincin raksasa nya. Aktris ini telah sibuk mengerjakan film barunya 'Kami Miller' di New Mexico.
Justin Theroux pergi bertelanjang dada dan mengungkapkan seksi six-pack abs selama kaki terakhir matahari penuh dari tur Eropa dengan Jennifer Aniston di Capri. Skenario yang muncul pertanyaan untuk Aniston selama perayaan ulang tahun ke-41 nya pada tanggal 10 Agustus 2012.
Jennifer Aniston dan Justin Theroux pacarnya menyerap matahari kapal pesiar mewah di pulau Italia. Aktris 43 tahun itu memamerkan lekuk tubuhnya dalam minim dua potong bikini dengan dasar atas dan hitam merah.
Kekasih berbagi ciuman manis karena mereka menghabiskan waktu santai bersama di JK Place Hotel di Marina Grande.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar