Cincin pasukan khusus amerika

Tergantung pada siapa Anda berbicara, hanya ada satu unit yang memenuhi syarat sebagai Pasukan Khusus Amerika Serikat. Ini akan menjadi Angkatan Darat Amerika Serikat Baret Hijau. Ini sangat terlatih, sekelompok tentara khusus dipanggil ketika cara tradisional aksi militer hanya akan tidak mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Pertama Baret Hijau penunjukan terjadi pada tahun 1953, tapi itu tidak sepenuhnya berwenang sampai Presiden Kennedy mengakui ini adalah tanda perbedaan dan pada tahun 1961.
Sejak itu, Baret Hijau selalu dianggap sebagai kelompok yang sangat elit tentara. Mereka dianggap sebagai adalahmemotong di atas dan solder tradisional, kondisi dan skenario abadi bahwa banyak orang lain tidak bisa. Ini adalah beberapa mandiri yang paling, tentara tangguh bahwa militer Amerika Serikat memiliki dan mereka diadakan dalam hal tinggi.
Jika Anda atau orang yang dicintai telah mendapat kehormatan yang berbeda melayani negara ini sebagai Baret Hijau, maka saatnya untuk mengakui layanan yang dengan cincin Pasukan Khusus. Tentu saja, ada cincin Army tradisional tersedia, tetapi ketika Anda melayani di Baret Hijau, cincin hanya Angkatan Darat tidak akan cukup. Pasukan cincin khusus adalah representasi visual dari berjam-jam pelatihan, ketabahan yang luar biasa, dan tanggung jawab yang luar biasa yang datang dengan menjadi Green Beret. Unit ini membutuhkan banyak dari tentara mereka, termasuk tingkat tertinggi dari integritas, keterampilan, dan pengorbanan. Inilah sebabnya mengapa cincin Army tradisional hanya tidak cukup.
Saat mencari Pasukan Khusus cincin, Anda harus berhati-hati untuk menemukan sebuah perusahaan yang akan membantu Anda merancang cincin yang benar-benar mengungkapkan nilai-nilai inti dari unit ini. Pasukan Khusus puncak diadakan dalam hal yang sangat tinggi dan sering dipilih untuk bagian atas ring. Puncak terukir Hal ini dapat dilakukan dalam warna atau hanya tersisa di nada indah dari logam mulia cincin terbuat dari. Sisi cincin Pasukan Khusus sering mengandung simbol atau lambang dari kampanye militer tertentu Green Beret adalah bagian dari atau bahkan lencana yang beberapa akan mengerti.
cincin kawin

Pasukan khusus cincin dapat terukir di dalam band dengan 2-3 kata frase, inisial, atau tanggal. Hal ini tidak hanya menambahkan elemen pribadi ke ring, tetapi juga membuat lebih mudah untuk mengidentifikasi harus cincin menjadi hilang atau dicuri. Cincin ini berharga dan diteruskan ke anak-anak dan cucu-cucu sebagai kenang-kenangan kehormatan mereka kerabat dan pengorbanan.
Anda dapat memesan Pasukan Khusus cincin dan cincin Baret Hijau secara online dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Setiap langkah dari proses pemesanan cukup sederhana. Setelah pesanan Anda ditempatkan, itu akan memakan waktu antara dua dan tiga minggu bagi Anda untuk menerima cincin Anda. Anda juga dapat memiliki cincin dikirim di mana saja di dunia, seperti ke salah satu dari banyak lokasi di mana Pasukan Khusus yang saat ini digunakan.
Pasukan cincin khusus adalah cara yang unik dan individual untuk mengenali kehormatan, dedikasi, dan pengorbanan dari para anggota militer elit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar